Call of Duty: Advanced Warfare ( 10 DVD )

Call of Duty Lanjutan Warfare 2 Anda mungkin bertanya-tanya mengapa kita tidak memiliki Call of Duty: Advanced Warfare mengulas belum. Jawabannya cukup sederhana: Kami baru saja tangan kami pada benda itu, jadi kita masih bekerja di atasnya. Tetapi jika Anda benar-benar, positif harus tahu apa yang harus berpikir sekarang, maka di sini adalah sumber yang dapat dipercaya beberapa Anda dapat mengubah mata Anda ke arah untuk sementara.
Teman-teman kami di total Xbox memberikan Lanjutan Warfare 8/10, mengatakan, "Membuat COD terasa segar adalah perintah tinggi memang, dan Sledgehammer telah retak itu pada upaya pertama." Sementara itu, lebih dari pada sama handal GamesRadar , mereka telah diberikan permainan skor 4/5, berkat kekuatan aksi multiplayer-nya: Struktur kampanye "oleh angka-angka," tetapi "unggul dalam multiplayer online, dengan merek mekanik baru dan kompleks, menjarah penuh sistem perkembangan. "
Beberapa orang lain dari catatan:
Videogamer.com : 8 / 10- ". Panggilan pertama benar-benar mengesankan of Duty di tahun"
GameSpot : 8 / 10- "Advanced Warfare adalah banjir aksi film keberanian."
Polygon : 9 / 10- "Advanced Warfare adalah yang paling menyenangkan aku sudah dengan seri karena diciptakan kembali cetakan penembak."
Joystiq : 8 / 10- "Sudah bertahun-tahun sejak Call of Duty kampanye adalah sebagai koheren dan cepat seperti yang satu ini."
Semua dalam semua, itu terlihat cukup baik untuk Sledgehammer guys, aku akan mengatakan. Call of Duty sendiri: Advanced Warfare ulasan akan sampai akhir pekan ini, di mana Anda bisa mengharapkan kami untuk mengebor ke dalam aspek-PC tertentu dari permainan.

Categories:

Leave a Reply

SIlahkan berkomentar